Selasa, 14 Januari 2014

Tuluskan Itu Karena CINTA ??!!

Ketulusan cinta ?apasih tulus itu,,yang jelas tulus itu bukan dari sekedar ucapan saja,karena apa ? karena  ucapan itu hanya sesaat yang kita dengar terus hilang begitu saja,seperti angin yang berhembus lalu hilang tanpa kita sadari dan hanya membekas kedinginan..
Tapi soal CINTA dan TULUS itu harus benar benar lebih kita sadari terlebih dahulu,agar kita dapat membedakan apakah itu tulus atau tidak,sebab CINTA itu berasal dari hati bukan sekedar kata kata yang keluar dari bibir,bahkan cinta mengajarkan kita untuk siap dan menerima akan harapan yang besar untuk kita memiliki atau dimiliki..
Maka..Jangan pernah salahkan hati bila telah memilih..
Perbedaan itu bukanlah sebuah hambatan..
Tapi..bila kegagalan yang kau rasakan saat mencari membuatmu rapuh..
Maka itu bukanlah cinta sejati,melainkan ke egoisan..

Karena kita mengenal CINTA itu adalah sebuah belajar,dimana artinya untuk belajar seperti:
*Tak mengenal lelah :
Kita belajar untuk terus belajar dan berusaha untuk mengejar keinginan keinginan yang kita miliki untuk kita dapatkan dan kita miliki sampai tujuan kitnaa nti.
*Tiada kata jenuh :
Kejenuhan yang sering kita dapatkan dalam menunggu dan mengharapkan itu pasti terjadi,sampai titik jenuh itu dapat menyebabkan kegagalan untuk kita,karena kita tak mempunyai banyak cara untuk mengisi kejenuhan kita dengan aktifitas kita.
*Tiada keputus'asaan :
Kau putus asa berarti gagal dan berakhir,dan pengorbanan yang kau lakukan akan percuma sia sia bila adanya kata putus asa.
*Tiada batas waktu yang memisahkan :
Kita berjuang selalu dengan waktu yang berjalan sesuai kemamouan kita,tapi yakin waktu selalu berputar dan tak akan pernah berhenti bila kematian pada diri kita yang membatasi usaha kita.
*Tiada kebimbangan dan bukan pilihan :
Keyakinan dan kekuatan yang kita miliki harus besar untuk melewati segala macam pilihan yang dapat menggeserkan keyakinan kita karena banyak pilihan yang selalu akan datang.
Sebelumnya TULUS dalam CINTA itu sebuah jalan dan percobaan untuk kita melainkan sikap saling percaya dan kejujuran dalam menjalani hubungan setiap pasangan dan orang yang ternyata hanya bisa mengidolakan dambatannya..

Tapi gak cukup dari itu saja nih broo,mas and sister,gue juga pengen baertanya pada kalian dan mungkinkah atau tidak kau pernah bertanya..Apa itu arti CINTA..?

Maka,coba kalian tanyakan pada diri kalian dan hatimu sendiri masing masing !!

*Seberapa takut hatimu kehilangan DIA :
Saat kau benar benar sudah terasa nyaman dan mulai mencintai pasanganmu,akan ada CINTA yang mengatakan untuk tidak melepaskan pasanganmu karena ketakutanmu itu.
*Seberapa tulus kamu menyayanginya :
Sampai berapa besar sih kamu menyimpan rasa dengan DIA ? seperti kamu menyannyangi diri kamu sendiri,bukan menyanyai pasangan kamu hanya karena rasa iba atau kasihan.
*Sampai kapankah kau mampu bertahan :
Seberapa lama waktu yang sudah kalian dapatkan dengan pasangan kalian yang ternyata sudah lama karena permintaaan hati kalian yang memintanya untuk mempertahankannya.
*Seberapa ikhlas kah kau memberi dan melepaskan seseorang yang kamu miliki..?
Kita mencintai itu dengan perasaan kita dan benar benar dengan hati kita,karena kita sama sama mempunyai perasaan yang menyatukan kedua belah pihak.

Jika semuaa telah kau jawab dari hati sendiri,,maka kamu akan tau apa arti CINTA itu sebenarnya,Kita akan mengerti apa CINTA itu sebenarnya dan tujuan kita mencintai itu apaa.

Aaaatulus atau tidaknya seseorang yang mencintai kita itu berawal dari perasaan kita dan kembali pada diri kita sendirnya pada suatu saat nanti,,seperti kita yang mempermainkan soal CINTA dan  merasa kuat dari CINTA di depan banyak orang,sehingga lupa bahkan tidak sadar bahwa kita pernah terluka karena peremainan yang sudah kita lakukan pada sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar