Senin, 13 Januari 2014

Cinta Yang Kita Nanti Bahagia Adalah Saat Masa Depan

Pernahkah kita berfikir untuk sesuatu yang ternyata itu menyakitkan sebelum kita memulai tujuan yang akan kita lakukan,,yang dimana di dalam fikiran kita itu hanya soal kesenangan,kebahagian,bahkan kesombongan yang kita berfikir kita pasti mampu dan dengan mudah melakukannya sendiri ??
Pasti pemikiran itu tak pernah luput terlintas dalam fikiran kita,seperti contohnya soal cinta,kemampuan kita..

CINTA :
* dimana halnya kita berfikir dan berkeinginan bahwa kita akan bisa memiliki orang yang kita inginkan dengan usaha kita bahkan pengorbanan kita..
Kita akan berfikir dan yakin bahwa kita bisa,dan kalau soal keyakinan kita pasti bisa itu positif dan baik menurut gue untuk diri kita..tapi di balik keyakinan kita itu,pasti kita juga akan merasa yakin,yakin dan yakin,,entah bagaimana itu caranyaa buat kita menaklukkan pujaan hati kita(selow dulu,maksudnya caranya itu,ya yang bersangkutan dengan kemampuan diakal fikiran kita,bukan di luar kemampuan kita yang akan melakukan dengan cara berlebihan bahkan menyesatkan).
Sebagaimana sikap kita yang kita anggap itu sebagai nilai bentuk perhatian,kasih sayang,bahkan pengorbanan kita itu kemampuan kita,,tapi harus siap dan waspada bila ternyata perhatian kita bisa dianggap berlebihan oleh pujaan hati kita karena dia mengapnggap diri kita over terhadap dia..
Jadi pada saat kita sudah yakin kita bisa karena tanggapan dia yang positif,sudah membuat diri kita semakin pede dan senang dalam separuh jalan,sampai sampai kita lupa bahwa kita tidak memikirkan apa efeknya nanti dengan sikap kita yang berlebihan?

Pasti kita lupa?apasih akibatnya?secara diri kita itu sedang bahagia dan terpesona oleh dia,sampai kita tak sadar kalau kita akan sakit hati karena kegagalan kita dan pengorbanan kita terasa sia sia dan percuma..


jadi,fikirkanlah dan mantapkanlah hati kita dengan kayakinan kita untuk siap menerima semua hasil yang akan kita dapatkan setelah kebahgian kita di awal lalu terjatuh dan terluka begitu saja..
Sesungguhnya lebih baik kita berjuang dengan akal kita dan sungguh sungguh sesuai kemampuan kita dan siap mengatakan bahwa kita memerlukan bantuan mereka diluar sana,karena kita hidup bersama dan kita hidup di lingkungan keluarga,bukan kita yang hidup seorang diri lalu menyelesaikan segala jenis usaha kita dengan sendiri tanpa melihat sekeliling kita untuk meminta bantuan mereka..

Demikian sedikit resolusi soal cinta dari saya,karena kebahagian itu selalu kalian anggap sejenak saja,,tanpa kita sadari kebahagian itu hilang karena sikap diri kita sendiri..
Soal cinta kita namanya gagal bila diri kita itu terjatuh soal rasa,berbeda dengan gagalnya diri kita karena usaha kita untuk mencapai masa depan..
Meskipun kita gagal,kita bisa bangkit dan masih banyak cara untuk terus mencapai tujuan kita yaitu Masa Depan Kita..


Karena masa depan kita nanti,cinta itu akan datang pada diri kita,saat kita berhasil..secara kita tak sadari kebahagian itu hadir bersama seiringnya kehidupan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar