Senin, 13 Januari 2014

CINTA Akhiri Sebuah Senyuman



Cinta..apakah itu namanya cinta..
Soal rasa setiap manusia..
Terdengar indah bahkan sampai kecewa..
Ketika kita berbicara tak sesuai harapan..
Karena luka..menggores sampai di dasar jiwa..
Oh Cinta..rasa itu tumbuh subur bersama kenyataan..
Saat mata melihat kehidupan..
Aku takut kenangan itu terulang untuk kesekian kalinya..

Kuberjalan dengan langkah kaki yang berat melepas perpisahan..
Membuka kedua tangan ini saja aku tak berdaya..
Hanya air mata yang bisa aku berikan..
Kita tak lagi bersama..dan semua hilang pergi begitu saja..

Bersamamu..saat masa masa itu..
Kita tertawa..melepas canda yang tak bisa aku lupakan..
Cinta diantara kita tak lagi utuh bersama seiringnya waktu..
Terima kasih cinta..kau berikan luka yang ternyata sebuah pengalaman..
Perpisahan..kenangan..dan senyuman kuberikan untuk kau disana..

Berat yang aku rasakan percuma..kita berjalan terus berjalan mengisi ruang kosong untuk masa depan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar