Senin, 13 Januari 2014

Sendiri Dan Sendiri

Berhari hari aku sendiri..
Tak seorangpun mengerti..
Sampai kuberfikir tak ada arti lagi didunia ini..
Kata demi kata selalu kurangkai dengan kalimat ungkapan hati..
Beribu waktu yang kulalui dalam sunyi..

Aku bermimpi..
Kau hadir mendampingi..
Harapan demi harapan aku sampaikan..
Meski kurasa itu berlebihan..

Waktu itu singkat bagi kalian..
Tak seperti yang kuharapkan..
Sampai waktu yang menemaniku itu kesunyian..
Sering kusesali..apalah arti teka teka ini..
Pedih dalam hidupku tak pernah ku obati..
Kumengerti..pengalaman pahitku karena kau tlah pergi..

Seindah samudera dilautan biru..
Ku tak mampu..berlari menghindari perjalanan ini..
Setingi langitan yang hadir diatas kepalaku..
Ku tetap mencoba..meski kau tak pernah mengerti..

Sendiri..aku berlari menggapai mimpi..
Kenangan indah itu harus bisa kupelajari..
Kegagalan yang pernah berhenti..
Pelajaran berarti yang pernah kudapati..
Aku jatuh..tak harus terulang kedua kali..

Aku bangkit..seperti bunga yang bermekar bersemi kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar