Selasa, 14 Januari 2014

Cinta Sahabatku


Sahabat..
Saat kau ungkap cinta aku tak bisa..
Bukan soal kesombongan bahkan kemunafikan yang aku punya..
Aku mohon maaf tak bisa jawab perasaan yang engkau punya..
Karena kita bersama seperti pena berisikan tinta..

Sahabat..selalu kupikir kita berjalan bersama seperti keluarga..
Aku berbicara layaknya teman yang kuharapkan..
Maafkan..aku tak akan pernah bisa..
Terima kasih atas segala perhatian yang kau berikan..
Cukup menjadi sahabat..kita tertawa riang gembira..
Kukatakan apa yang memang harus kukatakan..
Soal rasa yang aku punya tak lebih dari soal bercinta kita berdua..
Masihkah kau seperti ini ? Kita berjalan bersama sama menjalin satu persahabatan..

Aku bangga bila dicintai..
Aku bahagia kau ucap cinta soal rasa dihati..
Tapi..satu hal yang tetap aku pinta untuk kita..
Tetap bersama..kita tertawa..kita berjalan..dan kita bercanda bahagia..
Walau kita berdua dekat bukan berarti kita saling cinta..
Sudahi semua sebagai persahabatan diantara kita..
Aku dan kau tetap disini bersama..berbagi suka dan duka..

Engkaulah sahabat di dalam kesendiriannku selama ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar