Selasa, 14 Januari 2014

ARTI NAMA Hitam Kelabu

Tentang nama ini dan kenapa gue beri nama hitam kelabu itu ada maksud dan arti yang gue buat, bukan sekedar nama yang terdengarnya kurang masuk akal dan kurang baik.
Karena terdengar dari kata HITAM dan KELABU , tak asing mungkin HITAM itu gelap bahkan kegelapan dan KELABU bukan sebuah penopang warna yang baik karena samar belum terlihat terang bahkan jelas karena ABU ABU.

Tapi gue punya penjelasannya yang sedikit gue artikan dari nama ini, yaitu :
HITAM, memang benar dari warna, tapi hitam disini sebuah arti Kegelapan dalam diri kita seperti Kegagalan, kebimbangan yang selalu kita dapatkan dalam perjuangan.
KELABU di sini karena sebuah prospek untuk diri kita yang berjalan dalam kegelapan secara perlahan lahan, untuk menuju jalan yang cerah..

Jadi maksudnya HITAM KELABU itu adalah, dalam kegagalan yang kita dapatkan pasti kita akan menemukan titik terang yang indah sesuai tujuan kita harapkan. Tapi masih butuh perjuangan dan cara, sehingga samar untuk menuju titik terang tersebut.

Perlahan lahan tapi pasti kita akan menemukan titik itu, HITAM yang berarti gelap tak selamanya menjadi gelap dan KELABU yang samar pasti akan selalu samar namun akan jelas. Pahamkan saja kita menuju keindahan tak akan spontan begitu saja tersaji dengan instan, tapi pemikiran kita dan usaha kita harus benar- benar berjalan dan mulut beserta tangan kita bekerja dengan otak..

Bukan mulut saja yang berbicara, tapi peikiran kita untuk sebuah tujuan begitu saja menunggu, menunggu dan menunggu masa itu datang menghampiri kita :)

Itulah arti nama yang bisa gue perjelaskan, dari sebuah nama memang tak seindah yang kalian baca. Tapi, ingatlah apa kata pepatah "APALAH ARTI SEBUAH NAMA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar