Jumat, 28 Februari 2014

Kelebihan Dan Kekurangan Dalam Sifat Sifat Yang Taurus Miliki !!

Gue suka bertanya tanya pada diri gue sendiri soal zodiak Taurus pada diri kita. Zodiak yang kedengarannya itu keras kepala, selalu ingin tahu. Selalu aja dicari sampai detail, kalau belum tuntas dan ketemu penyelesaiannya akan terus jadi PR untuk si Taurus itu. Maka dari itu si Taurus sering dibilang Kepo dan suka aneh sendiri kalau jawaban dari setiap pertanyaan yang Taurus punya belum selesai sampai memuaskan.
Bagus sih bagus rasa keingintahuan yang Taurus miliki. Tapi Taurus juga punya banyak kekurangannya, kita kembali kepada manusia dan diri kita masing masing tentunya. Kita semua sama, sama sama mempunyai kelebihan dalam diri kita dan juga tak luput dari kesalahan kita yang menjadi kekurangan kita.
Sekarang apa ajasih yang dimiliki sama si Taurus itu ? sebenarnya hampir sama aja sih, ya semua yang kita miliki dalam zodiak orang lain juga, Cuma caranya saja yang bisa membedakan dalam pola fikirnya. Gue akan membagi mana positf ( keunggulan ) ataupun Negatif ( Kekurangan)  yang Taurus miliki. Gue gak akan merincikan terpisah pisah pisah di kolom mana positifnya ataupun negatifnya nanti. Gue akan menuturkan semampu gue aja J
Mungkin Taurus yang biasa kalian kenal itu dengan keegoisannya ya ? ya itu benar dan itu gak salah, tapi kembali lagi kepada diri kita saat ini. Ada gak di dunia ini manusia yang sama sekali TIDAK EGOIS ? ada gak ?

EGOIS / KERAS KEPALA
Egois yang Taurus miliki memang cenderung tinggi,terutama saat pribadi si Taurus itu sedang dalam emosi (kekesalan) dalam kehidupannya, sampai si Taurus sering tak sadar dimana dia meletakkan emosinya. Taurus benar benar tak bisa menyesuaikan tempat, kalau sudah iya yasudah harus ya. Letak kesalahan yang Taurus miliki sangat mudah ketahuan bagi orang lain karena kecerobohannya saat emosi.
MALU / TAKUT MENGATAKAN
Maksud gue dalam kriteria malu ini, si Taurus itu suka menyimpan rahasia rahasia yang Taurus miliki. Taurus enggan mengatakannya, terutama soal rasa. Taurus itu penakut, takut kalau yang akan dikatakan si Taurus itu akan menjadi boomerang didalam komunikasiannya nanti bahkan sampai perpisahan. Maka dari itu, taurus lebih suka dikatakan dilema atau sebagai pengagum rahasia saja. Karena modal bicara yang biasa Taurus punya bisa stop dan bisu begitu saja kalau sudah mengaitkannya soal rasa dan tentunya semua akan berbanding terbalik di dalam kriteria rasa.
Tapi... gue juga punya tapi nih hehe, dibalik keegoisan Taurus itu. Taurus juga memiliki sikap yang sering buat orang selalu penasaran dengan dirinya. Karena Taurus bisa menempati dirinya menjadi orang yang bijak dan dewasa. Seperti :
1.      Rasa ingin tahu yang tinggi
2.      Mampu menyimpan rapat rapat cerita yang dia punya
3.      Sabar dalam harapan yang dia punya,walau terkesan membosankan bagi orang lain


1.      RASA INGIN TAHU
Setiap manusia pasti memiliki hal yang sama dengan keingintahuan dalam hidupnya, tapi rasa keingintahuan yang Taurus miliki itu bisa sangat berlebihan, lebih dan benar benar lebih. Terutama kalau sudah ingin tahu itu, yaudah si Taurus akan terus cari tahu sampai dia tahu. Kenapa Taurus segitunya sampai ingin tau ? karena Taurus tadi, Taurus yang sering orang kenal dengan egoisnya. Rasa keingintahuan yang Taurus rasakan bercampur dengan egois si Taurus.
2.      MENYIMPAN RAPAT RAPAT

Enggak akan habis heran deh kalau soal ini, si Taurus mampu mempertahankan dan menyimpan apa yang cerita dia punya ataupun cerita orang lain punya. Sering di dengar kalau si Taurus itu sebagai tempat curhat bagi para sahabatnya. Tapi... gue punya tapinya juga nih, biarpun si Taurus itu tempat curhat dan sering diminta masukannya. Taurus itu juga punya kekurangannya, karena Taurus selalu bisa memberikan saran saran yang baik, masuk akal, dan positif untuk diberikan. Taurus itu sebenarnya masih sulit untuk menjalankan apa yang biasa dia katakan kepada orang lain itu, sampai Taurus suka berfikir ulang “ Gue kalau kasih saran ataupun masukan keorang lain bisa dan orang lain akan dengan mudah menjalankannya, tapi kalau untuk gue jalani sendiri ko gak mudah ya” jadi Taurus bisa menjadi dewasa untuk orang lain, kurang menjadi dewasa bagi dirinya sendiri.

3.      SABAR DALAM HARAPANNYA
Kesabaran yang Taurus miliki sebenarnya tinggi loh soal harapan, biarpun orang lain itu beranggapan sangat membosankan dan sudahlah daripada kejelasan ini gak akan jelas.
Tapi sebenarnya Taurus mempunyai alasan yang ada pada dirinya (Jawabannya ada pada diri Taurus masing masing). Bukannya taurus gak punya kemauan yang lain, tapi Taurus akan terus mengejar harapan harapan yang menurut dia baik, pasti akan terus Taurus pertahankan. Walaupun dengan waktu yang lama bahkan akhirnya nanti jauh diluar harapan si Taurus. Sering orang orang yang berzodiak Taurus itu hanya menyimpan, memperhatikan saja dari jauh, selagi komunikasi ataupun perjuangan yang taurus lakukan masih berjalan positif.

Mungkin masih banyak kekurangan dan kelebihan Taurus yang masih belum gue berikan, tapi gue Cuma sampaikan bagian yang seperti kriteria diatas saja. Karena kelebihan dan kekurangan yang lain itu tergantung pada setiap pemikiran orang masing masing. Kita kembali pada diri kita, kita memahami diri kita sendiri.
Semua itu saling terikat dan saling menyambungkan, entah soal perasaan cinta atau harapan yang kita miliki semuanya. Jangan pernah berfikir negatif kalau diri kita belum tau kenyataannya dan alasannya itu apa. Kesalahan yang kita punya bisa menjadi guru yang luar biasa bagi diri kita.
Kita banyak belajar, kita masih butuh bantuan, dan kita masih dalam perjalanan yang lurus panjang ke depan. Dimana setiap jalan yang kita akan tempuh akan selalu bercabang dan membagi pilihan untuk kita ikuti jalan itu.

Mata kita melihat apa yang nyata dalam cerita kita, namun mata hati kita membaca dan menyimpan semua rasa yang harus kita simpan untuk cerita kita, banyak cerita yang kita bagi dan banyak cerita juga yang kita simpan untuk diri sendiri. Good bye brother and sister , cukup sekian dan sampai disini penuturan gue soal Taurus. Kita menilai untuk orang lain dengan mudah, tapi untuk menilai diri kita sendiri sungguh luar biasa hanya egois saja kalau masih seperti itu. J

18 komentar:

  1. Ampir sama ma kelakuan saya tapi saya yang tinggi itu kekepoan nya sama kebaikannya dan suka curhat pada para sahabatnya...

    BalasHapus
  2. gue taurus. sayang bener banget, gue gak bisa curhat perasaan ke org lain. susah juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuul bahkan sangkin jenuhnya seolah punya tempat curhat didalem dirinya sendiri uanjir,dalem

      Hapus
    2. Iyap betul sekali bang jadi Taurus susah banget klo mau curhat harus sama orang yg paling kita knl dan anggap dekat baru bisa curhat

      Hapus
  3. thx cuy .,., kelebihan dan kekurangan taurus yg lu jabarkan.,, smua ny bner di we, ... yo man

    BalasHapus
  4. Apa yang dikatakan tentang taurus,, benar banget,, kena ke hati..

    BalasHapus
  5. Gue taurus…pas banget yg dikatakan tentang taurus ,ya begitulah adanya gue. Mksh infonya

    BalasHapus
  6. Yapz emg bener itu taurus banged .. Dan itu w banged ...

    BalasHapus
  7. Yapz emg bener itu taurus banged .. Dan itu w banged ...

    BalasHapus
  8. sip ...pas bnget isi nya,thank atas info nya

    BalasHapus
  9. susah diatur and susah percaya sama orang yg baru dikenal,,, kalau dibohongi taurus bakalan ngikutin alur kebohongan itu, padahal dia tau kalau lagi di bohongin,,, hihihi

    BalasHapus
  10. Iya bener buanget kok bisa ya sama???

    BalasHapus
  11. Adek ipar gw Taurus tp sumpah tebel muka nggk tau malu udah buat gw sakit ati, udh mengecewakan tp nggk ada rasa bersalah & malu sama kelakuannya.
    Apakah itu termasuk slh 1 karakter Taurus ya

    BalasHapus