Sabtu, 08 Februari 2014

Sekuat Apasih WANITA ituu ??

Kalau gue boleh tanya seperti itu,apa jawaban kalian kalian ? (Pasti buat yang cowok berfikir fikir lagi deeh,atau wanita yang sedikit merasa kuat,juga akan berkata kalau diri dia itu gak kuat/lemah) ada salah dan benarnya juga sih semua itu,tapiii..kalau menurut gue wanita itu kuat looh.
Loh kok kuat ? Kuat darimananya deeh ?
Serius wanita kuat,tapi bukan kuat yang soal fisik kalau dibanding bandingkan dengan laki laki..Lalu apa ?

Sabaar..gue beri contoh sejenak dan sekilas..

Dua orang sahabat perempuan yang sangat baik dari kecil mempunyai keterikatan silahturahmi yang baik,sampai saat seorang sahabatnya itu mencintai pacar dari sahabatnya sendiri,beri contoh aja dalam bentuk Ani dan Dara..
Saat Ani mempunyai pacar bersama Doni,dan Dara secara tidak tahu perasaannya berdetak kagum dengan Doni,sampai akhirnya Dara jatuh hati dengan Doni,,namun Dara sadar dan tau kalau Doni itu sudah milik sahabatnya yaitu Ani..
Dara menahan perasaannya dan kekagumannya dengan pria itu,sampai Dara menyembunyikan perasaannya jatuh hati dengan Doni dari Ani,karena Dara tak ingin melihat sahabatnya kecewa karena Dara..
Dara berkata dalam hati "aku mengagumimu hanya lewat anganku saja,tapi aku tak bisa memilikimu,mendekapmu,bahkan merangkul tubuhmu seperti yang aku harapkan,,karena aku tak ingin sahabatku kecewa dengan aku..biar kusimpan rasa ini dalam hatiku dan ruang sepiku"


Sampai disini contoh yang bisa gue berikan,,paham kah ? Paham sudah ? Apa yang sudah gue berikan dengan contoh itu ?

Soo...tunggu dulu guuys..
Gue bukannya mau membela wanita,tapi ini real ada,meskipun laki laki juga ada yang siap berkorban demi hatinya,namun jarang ditemukan,gak seperti wanita yang rentan dalam kesedihan :)
Tapi kenapa gue pilih wanita yang paling kuat ? ya begini deeh :

Wanita itu lebih sensitif soal hati,mereka udah sedih,sakit hati karena perasaan mereka..

Hasilnya ::

Wanita itu kuat,benar benar kuat soal hati dan perasaan mereka,wanita siap berkorban dengan perasaan mereka sendiri,wanita siap mengalah,dan mencoba tegar meskipun sulit..
Saat orang yang mereka sudah sayang,mereka akan lebih sulit melupakan orang itu..mereka berjuang dengan hati mereka,soal fisik memang mereka bisa lebih lemah,tapi soal hati mereka pantas dikatakan kuat.Karena pengorbanan,ikhlas,dan kesabaran mereka sangat berperan penting pada hati mereka :)

Motivasi sedikit aja nih:

Buat para wanita,jangan pernah takut kehilangan cinta yang sudah kalian sayang,memang berat dan sulit untuk kalian menjalaninya,tapi percaya sama Tuhan..Tuhan itu meberikan cobaan pada umatnya semua sama ko..sama sama masih dibatas kemampuan kita,,buat para lelaki tenang dulu,bukannya gue belain wanita..
Tapi gue ambil wanita soal hati,karena gue sering lihat dan dengar dalam kenyataannya wanita lebih rentan dalam hatinya,meskipun kita lihat wanita lemah dan cengeng dalam kenyataannya..
Tapi itu hanya lewat mata kita saja,bukan soal hati mereka,mereka kuat,siap merelakan yang mereka sudah miliki pergi dan menghilang.. :)

Hening::

Buat semuanyaa..entah itu laki laki atau perempuan..kalau emang masih menolak dan mengganggap orang yang cengeng dengan mata kalian,,yuuk coba kita bayangkan diri kita ada pada posisi apa yang mereka rasakan..
Kita rasakan lewat hati kita,bukan lewat logika kita dan pandangan mata sesaat kita..

Rangkul orang orang yang sedang sedih disekitar kita (tapi rangkul dalam bentuk solidaritas yaa,bukan rangkul dalam bentuk fisik,keassikan lawan jenisnya nanti hehe),,jangan kita godjlok godjlokkan orang itu,tapi berikan sepasang tangan kita untuk mereka berbicara,karena yang mereka butuhkan itu sepasang tangan kita dan perhatian kita,bukan cacian atau saran yang membuat mereka down dan terjatuh lagi..

Bye byee and good bye..

Cukup disini aja gue akhirin postingan gue yaaa,jadi diri kita sendiri tapi bermanfaat untuk orang lain dan diri kita :)

1 komentar: