Kamis, 01 Mei 2014

Satu Hal

Satu hal yang tak pernah aku lupakan
Kebersamaan di antara  kita terjadi begitu saja
Aku, kau dan dia saling mengenal satu sama lain

Satu asrama, kita mulai saling mengenal
Seberapa banyak waktu yang telah kita dapatkan
Seberapa banyak  arti kebersamaan di antara kita
Waktu memisahkan kita, memberikan kesenggangan untuk kembali bertemu nanti

Ada cerita di saat-saat kita tertawa bersama
Banyak hikmah yang aku bisa uraikan dari keseluruhan
Kampus fiksi spesial Jogjakarta, kita ikut memeriahkan
Kampus fiksi, sebentuk komunitas kekeluargaan bersama

Singkat, satu hari kita berlalu dengan keceriaan
Satu hari kita benar-benar berbagi pengalaman dengan ilmu yang di dapatkan
Saat pagi datang di sambut dengan siang untuk sejenak beristirahat

Terima kasih, satu ucapan yang hanya bisa kusampaikan
Dari pengalaman aku bisa banyak belajar, mendapatkan segala hal yang saat ini aku kenang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar