Senin, 25 November 2013

Sekilas Tentang Anak ABORSI ! !



Bulan 1: Mah, panjangku tu cuma 2Cm, tapi aku sudah ada dibadan mama sekarang..aku sayang mama,setiap bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemaniku dsini.

Bulan 2: M
ah, aku udah bisa ngisep jari imutku loh,disini hangat ma,aku terasa nyaman dan terlindung didalam sini mah..Nanti kalau aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.


Bulan 3: Mah,meskipun aku belum tau jenis kelaminku saat ini,tapi apapun aku nanti,aku harap mama dan papa bahagia ya ? kelak ketika aku keluar nanti.Jangan nangis ya mah, klo mama nangis disini aku juga ikut nangis.

Bulan 4:
Mah, rambutku sudah mulai agak tumbuh loh,ini jadi mainan baru aku sekarang ,
aku bisa menggera gerakan kepalaku putar kiri putar dan kanan dan kaki kakiku menyentuh mama.

Bulan 5:
Mah, mama tadi kedokter ya ?,
dokter bilang apa mah? Αpa itu ABORSI yang tadi dokter katakan mah?
Αku gak diapa apain kan ma?

Bulan 6: M
ama dateng ke dokter itu lagi ya mah ? Mah, aku tolong kasih tau dokter itu,aku disini baik baik aja mah!
Tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam ? Benda tajam itu mulai memotong rambutku.
Mah tolong, aku takut mah.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maah..
Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama nanti..
Mah,benda itu sekarang mulai memotong tanganku..
mama tolong aku.. aku janji gak akan nakal nanti 
maah..Tapi,meskipun aku tidak punya tangan dan kaki lagi, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyum mama yang indah,mendengar suara mama, tapi..Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku,,maamaaa.. Ampuun maa.. Beri aku kesempatan hidup..aku ingin melihat mama dan papa diluar sana maah..
aku sayang mama aku sayang papa, aku pengen mama dan papa peluk aku maah..

Bulan 7:
Maa, aku disini baik baik aja sekarang,
aku sudah sama Tuhan di Surga,
Tuhan baik maah,Tuhan sudah mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu,
Tuhan memelukku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut, & Tuhan membisikan tentang apa itu ABORSi.. Kenapa mama tega melakukan itu pada aku maaah?
Kenapa mama gak mau main sama aku ? Αpa salah aku
maa ?
Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng bareng disini dan jangan lupa, 
ajak papa juga ya
maa..



Pantaskah seorang bayi yang belum sempat terlahir kedunia mendapatkan perlakuan sekeji itu dari orang tua kandungnya,,,???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar