Sabtu, 23 November 2013

Kasihmu Ibu



Dirimu yang bijaksana begitu aku pahami..
Ketegaran yang kau miliki begitu melekat hingga kau tetap berdiri..
Pengabdianmu serta Toleransimu begitu berarti dalam hidup ini..
Sinar hangatmu yang hadir disaat jiwa begitu gelap dan sunyi..


Engkau bidadari..
Berkat perhatianmu aku bisa disini dan seperti ini..
Bersama belaianmu cintamu selalu hadir dalam hati..
Tumbuh bersemi seeakan kau hadir dalam hidupku kembali saat ini..
Hanya dirimu,,yang aku rasa sanggup untuk mengerti..

Kenangan manis indah bersamamu..
Masih tersimpan rapih dalam sanubariku..
Biarpun semua waktu tlah berlalu..
Namun cinta dan kasih sayangmu untukku masih tetap menjadi satu..                        

            Dengan kata dan bersama do’a hanya aku bisa sampaikan..
            Kurindu suara dan nasihatmu di masa lalu..
            Sampai kapanpun kau tetap yang terbaik di dalam batin..
            Terimalah hadiah kecil hatiku untukmu saat ini..
            Kau inspirasi,serta motivasiku dalam lingkungan hidup ini..
           
Kenangan yang kita miliki tak mungkin kita ukir kembali..
Kata manis,janji manis manismu tak lagi menjadi nyata..
Kini kau tlah tiada dan tinggalkan aku seorang diri.
Sampai mati akan ku simpan semua baktiku terhadapmu di dalam jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar