Jumat, 06 Desember 2013

Malaikat Kecil Yang Berjuang Bersama



Lihatlah mereka yang tertawa melepas tawa..
Memberikan semangat yang tak ternilai dengan harta..
Dan tak pernah aku lewati kekuatan itu hadir dari mereka..
Kalian bersama..membangun kekuatan dari dalam jiwa..
Bukan aku..tapi dia..
Dia yang terluka tetap bangun..seperti tak merasakan luka..




Aku diam..memikirkan kau disana..
Bagaimana..aku bisa seperti kau..
Kau..kau yang terlahir kekurangan tetap hidup dengan sejuta senyuman..

Kaulah pejuang pejuang cilik mempunyai semangat tinggi..
Kaulah inspirasi..berikan mata hati..
Bukalah mata bukan sekedar melihat keindahan nyata..
Bukalah hati..rasakan seperti mereka yang berjuang penuh rasa..

Kekuatanmu hadir sampai disini..
Sampai luka yang kalian dapati tak terasa kembali..
Ketegaran kalian begitu melekat hingga membuatku iri..
Kau malaikat kecil..hadir menemani dibatinku saat ini..
Entah bagaimana lagi..aku bisa hidup tanpa nurani nanti..
Tanpa aku sadari..mereka berjuang melewati hari hari..
Dan kini aku mengerti..
Kasih seorang ibu tak akan pernah putus sampai disini..

Perhatikanlah dan pandanglah mereka seperti kita..
Hidup bersama..membangun kasih penuh rasa cinta..
Sampai dimana rasa peduli kita untuk mereka..

Hingga keikhlasan,kesabaran,dan perjuangan yang mereka miliki indah tak ternilai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar